TINGKAT PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN ALGORITMA C4-5

KEMAS MUHAMMAD FADLI, KEMAS (2022) TINGKAT PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN ALGORITMA C4-5. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
KEMAS MUHAMMAD FADLI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Algoritma C4.5 dapat digunakan untuk meneliti berbagai macam hal diantara nya adalah prediksi penerimaan calon siswa baru, loyalitas pelanggan dan lain lain, algoritma C4.5 adalah salah satu dari algoritma yang memiliki decision tree, Algoritma C4.5 merupakan algoritma klasifikasi dengan teknik pohon keputusan yang terkenal dan disukai karena memiliki kelebihan-kelebihan. Kelebihan ini misalnya dapat mengolah data numeric (kontinyu) dan diskret, dapat menangani nilai atribut yang hilang, menghasilkan aturan-aturan yang mudah diintrepetasikan dan tercepat diantara algoritma-algoritma yang lain. Dalam pengembangan web pada HTML yang memungkinkan dibuatnya aplikasi dinamis yang memungkinkan adanya pengolahan data dan pemrosesan data. Semua sintax yang diberikan akan sepenuhnya dijalankan pada server sedangkan yang dikirimkan ke browser hanya hasilnya saja. Kemudian merupakan bahasa berbentuk script yang ditempatkan dalam server dan diproses di server pada sistem Pemahaman Siswa Terhadap Mata Pelajaran Selama Pandemi COVID-19 Dengan Algoritma C.45. Keyword, Algoritman C45, Php dan Mysql

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Jeffry Adi Nugraha
Date Deposited: 03 Nov 2023 03:01
Last Modified: 03 Nov 2023 03:01
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1051

Actions (login required)

View Item View Item