PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN EMPING JAGUNG PAK ANANG IKM DI KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN

PAMEDI, PAMEDI (2023) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN EMPING JAGUNG PAK ANANG IKM DI KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
PAMEDI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Emping Jagung Pak Anang Ikm Di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Jenis penelian yang digunakan adalah Survey. Populasi yang digunakan adalah masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisinoner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Sampel didapatkan 100 responden yang pernah mengkonsumsi emping jagung berbagai rasa. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dan Analisis Regresi Moderasi. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa Marketing Mix mempengaruhi loyalitas masyarakat. Kata kunci : Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen, Emping Jagung Pak Anang, Masyarakat Empat Lawang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
K Law > K Law (General)
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 03 Nov 2023 05:07
Last Modified: 03 Nov 2023 05:07
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1074

Actions (login required)

View Item View Item