PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Fashion Citra Baru Bengkulu Selatan)

Elvina Oktipianti, Elvina (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Fashion Citra Baru Bengkulu Selatan). Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
ELVINA OKTIPIANTI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Fashion Citra Baru Bengkulu Selatan. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 orang pelanggan pada toko Citra Baru Bengkulu Selatan. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan dari Uji Anova dengan Fhitung 52,012 dan tingkat signifikasi Probabilitas <0,001 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi dapat dipakai untuk memprediksi variabel partisipasi Dari uji R square ditemukan nilai R square sebesar 0,813 (81,3%) menunjukan bahwa variabel dependen 81,3%. Sedangkan sisalainnya dipengaruhi oleh variabel lainnya. Hasil uji t ditemukan bahwa thitung > ttabel (2,059 > 3,158 > 4,743) maka Ha diterima secara signifikan, dari hasil uji t nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,047 > 0,003 <0,001) berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Promosi dan Citra Merek. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 06 Nov 2023 04:39
Last Modified: 06 Nov 2023 04:39
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item