PEMANFAATAN FASILITAS MEDIA INTERNET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS X SMKS 1 PEMBANGUNAN KOTA BENGKULU

WAWAN SETIAWAN, WAWAN (2023) PEMANFAATAN FASILITAS MEDIA INTERNET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS X SMKS 1 PEMBANGUNAN KOTA BENGKULU. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
WAWAN SETIAWAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Internet sangat berhubungan erat dengan mata pelajaran Konsep logika dan algoritma mempelajari tentang seluk beluk komputer secara umum, dari mulai pemrograman dasar, jaringan komputer maupun multimedia. pentingnya pengetahuan pemrograman algoritma untuk mengikuti perkembangan teknologi dunia sehingga internet tidak hanya dikenal untuk mengakses informasi tetapi dapat juga digunakan sebagai sarana / media belajar untuk mencapai hasil belajar yang maksimal. Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan fasilitas media internet terhadap hasil belajar siswa di kelas X SMKS 1 Pembangunan kota Bengkulu mata pelajaran konsep logika dan algoritma pokok bahasan memanfaatkan internet mencari materi pelajaran. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan bahwa Pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran SMKS 1 Pembangunan Kota Bengkulu sudah optimal, dilakukan oleh guru yang diterapkan di dalam metode pembelajaran sesuai dengan kurikulum, pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran SMKS 1 Pembangunan Kota Bengkulu digunakan sebagai perantara guru mata pelajaran dengan tujuan pemanfaatan internet dalam pembelajaran dan alokasi waktu, serta memaksimalkan penggunaan fasilitas internet di sekolah. Kata kunci :Pemanfaatan internet, fasilitas internet,hasil belajar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer
Depositing User: User 1
Date Deposited: 18 Nov 2023 04:52
Last Modified: 18 Nov 2023 04:52
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1408

Actions (login required)

View Item View Item