ATILLA AL, AKHIRI (2024) DIGITAL MARKETING PADA BABY HAMPERS ALESHA. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.
Text
Atilla Al Akhiri-MFE (1).pdf Download (83kB) |
Abstract
Dalam era digital saat ini, Digital Marketing telah menjadi salah satu alternatif utama untuk memperluas jangkauan pasar bagi perusahaan, terutama dalam industri wiraswasta. Baby Hampers Alesha, sebuah perusahaan yang fokus pada penjualan pakaian bayi, saat ini menghadapi tantangan dalam sistem pemesanan dan memasarkan produknya. Metode konvensional seperti pemesanan melalui telepon/sms dan promosi melalui saran teman atau beberapa media sosial, telah menunjukkan keterbatasannya dalam mencapai pasar potensial. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan sistem informasi penjualan Baby Hampers Alesha yang berbasis digital, serta menganalisis dampaknya terhadap peningkatan penjualan produk. Sistem informasi ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengakses informasi produk dan melakukan pemesanan secara online, tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi. Dari hasil penelitian, disimpulkan bahwa sistem informasi ini memiliki potensi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam memasarkan produk Baby Hampers Alesha. Dengan adanya sistem ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik dan meningkatkan daya saing perusahaan di pasar yang semakin kompetitif. Kata Kunci: Digital Marketing, Sistem Informasi Penjualan, Penjualan Online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi |
Depositing User: | Jeffry Adi Nugraha |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 02:49 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 02:49 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1606 |
Actions (login required)
View Item |