FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA CONTER ERVIN CELL BENGKULU SELATAN

ILAHI, AKBAR (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA CONTER ERVIN CELL BENGKULU SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DEHASEN.

[img] Text
AKBAR ILAHI .pdf

Download (543kB)

Abstract

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA CONTER ERVIN CELL BENGKULU SELATAN Oleh Akbar Ilahi 1) Nia Indriasari, S.,E, M.M 2) Eska Prima Monique,S.E.,M.M 3) RINGKASAN Conter Ervin Cell Bengkulu Selatan adalah sebuah toko yang bergerak dalam bidang penjualan Smartphone, menjual kartu dan pulsa semua operator dan melayani service Hardware, Software dan Accessories Smartphone” dan merupakan salah satu bisnis yang mengutamakan pelayanan kepada para pelanggannya Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Kalsik, Analisis Regresi Linear Berganda, Kofesien Determensi dan uji hipotesis menggunakan uji t. Jumlah sampel yang diteliti 96 96 kuesioner kepada pembeli barang di Counter Ervin cell. Hasil Analisis regresi linear bergaanda tersebut adalah Y = 7,639 + 0,265 X1 + 0,351 X2 + 0,232 X3 , hal ini menggambarkan arah regresi yang positif, artinya variabel kualitas pelanggan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) serta kualitas produk (X3) terdapat pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (Y) di konter Ervin cell Manna Bengkulu Selatan. Besarnya nilai koefisien determinasi dari hasil penghitungan dengan menggunakan SPSS dapat diketahui nilai koefisien determinasi dari R square sebesar 0,617. Hal ini berarti bahwa nilai kualitas pelanggan (X1) dan nilai kualitas pelayanan (X2) serta kualitas produk (X3) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 61,7% sedangkan sisanya 29,3 % dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelanggan, , Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Loyalitas pelanggan 1) Calon Sarjana Ekonomi (Manajemen) 2) Dosen Pembimbing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 18 Jan 2023 02:02
Last Modified: 18 Jan 2023 02:02
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/838

Actions (login required)

View Item View Item