PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK KIMIA FARMA BENGKULU

ZENTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK KIMIA FARMA BENGKULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DEHASEN.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK KIMIA FARMA BENGKULU Oleh Zentra1¹ Ahmad Soleh dan Rinto Noviantoro² RINGKASAN Penelitian melakukan penelitian ini adalah untuk menguji apakah terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada Laboratorium Klinik Kimia Farma Bengkulu. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui penggaruh kualitas pelayanan serta citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada Laboratorium Klinik Kimia Farma Bengkulu serta peneliti menggunakan Penelitian dengan metode deskriptif kuantitatif. Penelitian deskriptif kuantitatif adalah penelitian yang mengambarkan dan menjelaskan fenomena-fenomena yang terjadi dilapangan dengan melakukan perhitungan-perhitungan statistik Kualitas pelayanan dan Citra Merek perusahaan merupakan salah satu faktor keberhasilan suatu perusahaan dalam mempertahankan kepuasan pelangannya. Pelanggan pada Laboraorium Klinik Kimia Farma Bengkulu dalam hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (simultan) mengungkapkan antara kualitas pelayanan dan citra merek sangat berpengaruh positiif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Laboraorium Klinik Kimia Farma Bengkulu, Dengan ini penulis menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan daan citra merek memegang peran penting dalam kepuasan pelanggan.hal ini ditunjukan dengan dengan nilai probilitas (sig) 0.000 < alpha 0.05 termasuk pada kriteria pengujian Ha diterima dan Ho ditolak.. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan. 1) Calon Sarjana Ekonomi (Manajemen) 2) Dosen Pembimbing vii

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 09 Feb 2023 02:10
Last Modified: 09 Feb 2023 02:10
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item View Item