Evaluasi Pelayanan Pemustaka di UPT. Perpustakaan Universitas Bengkulu

Isran Elandi, NIP: 196602221987021005 (2016) Evaluasi Pelayanan Pemustaka di UPT. Perpustakaan Universitas Bengkulu. Evaluasi Pelayanan Pemustaka di UPT. Perpustakaan Universitas Bengkulu Tahun 2016. pp. 1-15.

[img] Text
Jurnal-3 Isran Medan Sdh terbit.docx - Bibliography

Download (49kB)

Abstract

ABSTRAK Evaluasi Pelayanan Pemustaka di UPT. Perpustakaan Universitas Bengkulu Tahun 2016 Isran Elnadi@2017, 15 Halaman Pelayanan perpustakaan merupakan kegiatan yang paling penting, karena kegiatan layanan adalah sebagai ujung tombak dari kegiatan perpustakaan. Berhasil tidaknya perpustakaan dapat dilihat dari kegiatan layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) kekuatan, kelemahan, dan tantangan dalam bidang layanan pemustaka, (2) memperbaiki dan meningkatkan kinerja pustakawan dan staf secara keseluruhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini adalah pemustaka perpustakaan yang aktif berkunjung dan memanfaatkan perpustakaan sebanyak 136 responden. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan layanan yang diberikan selama kurun waktu satu tahun, dapat memenuhi kebutuhan setiap pemustaka. Ini terlihat dari jawaban kuesioner yang telah dijawab oleh responden, hubungan antara pemustaka, pustakawan dan staf perpustakaan UniversitasBengkulu komunikatif.

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: User 3
Date Deposited: 03 Sep 2018 03:10
Last Modified: 10 Feb 2022 05:29
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/25

Actions (login required)

View Item View Item