PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO GADIS CAKES MANNA BENGKULU SELATAN

JULIA KENCANA, CHANTIKA (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO GADIS CAKES MANNA BENGKULU SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DEHASEN.

[img] Text
CHANTIKA JULIA KENCANA NPM.pdf

Download (49kB)

Abstract

ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO GADIS CAKES MANNA BENGKULU SELATAN Oleh: Chantika Julia Kencana 1) Karona Cahya Susena, S.E., M.M., AWP 2) M. Rahman Febliansa, S.E., M.M., AWP 3) RINGKASAN Perkembangan bisnis Bakery di Indonesia saat ini bisa dibilang cukup pesat. Keberadaan roti yang mulai disukai oleh semua lapisan masyarakat menjadikan usaha industri Bakery menjadi usaha yang menjanjikan. Skala usaha yang bergerak di industri Bakery pun beragam, mulai dari yang kecil, menengah dan industri besar. Di Indonesia banyak dijumpai perusahaan Bakery yang berskala kecil yang tetap bertahan dan tetap mampu bersaing dan berkembang meskipun terkena dampak krisis ekonomi. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah Untuk mengetahui adakah Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan promosi terhadap minat beli Toko Gadis Cakes Manna Bengkulu Selatan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif adalah penelitian yang bertujuan mengetahui hubungan atara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 Orang sebagai pembeli Toko Gadis Cakes Manna Bengkulu Selatan Berdasarkan hasil penelitian Produk, Harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Toko Gadis Cakes Manna Bengkulu Selatan hal ini terlihat bahwa variabel Produk, Harga, lokasi dan promosi hasil signifikan yaitu 0.028, 0.001, 0.017 dan 0.036. Selanjutnya nilai koefisien Produk, Harga, lokasi, dan promosi sebesar 0,681 dapat dipahami bahwa variabel X memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli (Y) di Toko Gadis Cakes Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sebesar 68,1 % sisanya 31,9% variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci : Bauran pemasaran dan Minat beli 1) Calon Sarjana Ekonomi ( Manajemen) 2) Dosen Pembimbing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 18 Jan 2023 01:57
Last Modified: 18 Jan 2023 01:57
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/800

Actions (login required)

View Item View Item