PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV ANUGERAH KIRANA MOTOR BENGKULU

NOVIANTOBI, NOVIANTOBI (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV ANUGERAH KIRANA MOTOR BENGKULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU.

[img] Text
NOVIANTOBI.pdf

Download (250kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV ANUGERAH KIRANA MOTOR BENGKULU Oleh: Noviantoby1) Neri Susanti Dan Nenden Restu Hidayah 2) RINGKASAN CV. Anugerah Kirana Motor Bengkulu merupakan deler resmi sepeda motor Honda yang beralamat Di Jl Dempo Raya 18, Sawah Lebar, Ratu Agung, Bengkulu. CV Anugerah Kirana Motor Bengkulu melakukan penjualan beberapa jenis sepeda motor merek Honda seperti Honda Scoopy, Honda Vario, Honda Beat dan beberapa jenis motor lainnya. Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh harga,lokasi promosi dan layanan terhadap keputusan pembelian pada Cv Anugerah Kirana Motor Bengkulu. Sampel dalam penelitian ini adalah 80 orang konsumen yang melakukan pembelian motor jenis matic pada Cv Anugerah Kirana Motor Bengkulu. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil perhitungan regresi linear berganda diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 12,106 + 0,356 X1 + 0,249 X2 + 0,372 X3 + 0,132 X4 + e .Hasil uji t variabel Harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan yaitu 0,022 < 0,05. Variabel lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,016<0,05. Variabel promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan yaitu 0,027 < 0,05 dan Variabel layanan (X4) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai nilai signifikan 0,008 < 0,05. Hasil uji F nilai signifikasi 0,000 kurang dari 0,05 (< 0,05), ini menunjukkan bahwa secara bersama- sama (simultan) ada pengaruh signifikan harga, lokasi, promosi, dan layanan terhadap keputusan pembelian pada Cv Anugerah Kirana Motor Bengkulu. variabel harga (X1) lokasi (X2) promosi (X3) dan layanan(X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: harga,lokasi promosi dan layanan, Keputusan Pembelian 1) Sarjana Ekonomi (Manajemen) 2) Dosen Pembimbing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 4
Date Deposited: 17 Jan 2023 01:27
Last Modified: 17 Jan 2023 01:27
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/828

Actions (login required)

View Item View Item