IMAN ALGA FIQHI, IMAN (2022) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.
Text
IMAN ALGA FIQHI.pdf Download (621kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan model pembelajaran Teams Games Tournament dengan Model Pembelajaran langsung pada Hasil Belajar Siswa SMK N 3 Seluma program keahlian bidang Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Penelitian ini digunakan jenis penelitian eksperimen. Penentuan sampel pada penelitian ini digunakan teknik Simple Random Sampling. Sampel penelitian berjumlah 30 siswa X TKJ 1 dan 30 siswa X TKJ 2. Data penelitian ini dikumpulkan menggunakan butir soal dengan dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data yang terkumpul dihitung menggunakan rumus T-Test untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan pada variabel X dan variabel Y yang sangat berpengaruh. Hasil penelitian menunjukkan terdapat perbedaan yang positif dan signifikan antara model pembelajaran Teams Games Tournament yang berpengaruh dengan model pembelajaran langsung. kata kunci : model pembelajaran Teams Games Tournament, model pembelajaran langsung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer |
Depositing User: | User 4 |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 05:16 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 05:16 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1034 |
Actions (login required)
View Item |