PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA HOTEL GRAND SEVEN ONE MANNA

Agung Surya Pratama, Agung (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA HOTEL GRAND SEVEN ONE MANNA. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
AGUNG SURYA PRATAMA.pdf

Download (865kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer experience dan customer satisfaction terhadap minat menggunakan jasa hotel Grand Seven One Manna. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 orang responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan data untuk penelitian ini adalah kuesioner. Adapun metode analisis data pada penelitian ini adalah Uji Instrumen Penelitian Regresi Linear Berganda Koefisien Determinasi Hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan jasa hotel di Grand Seven One Manna, artinya jika customer experience meningkat maka minat menggunakan jasa hotel juga akan meningkat. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan jasa hotel di Grand Seven One Manna, artinya jika customer satisfaction meningkat maka minat menggunakan jasa hotel juga akan meningkat. Customer experience dan customer satisfaction secara bersama–sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan jasa hotel di Grand Seven One Manna, artinya jika customer experience dan customer satisfaction meningkat maka minat menggunakan jasa hotel juga akan meningkat. Kata kunci: Customer satisfaction, customer experience, Minat Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: User 1
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:04
Last Modified: 09 Nov 2023 04:04
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1223

Actions (login required)

View Item View Item