DAHLIA PUTRI, UTAMI (2024) FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BENGKULU SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.
Text
Dahlia Putri Utami-MFE.pdf Download (84kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor – faktor yang mempengaruhi Kinerja Pegawai Pada kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan Penelitian ini dilakukan pada Pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan. Adapun populasi dari penelitian ini adalah Pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan, sedangkan sampel penelitian ini adalah Pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan yang berjumlah 85 orang. Hal ini berarti bahan sampel mengunakan metode kuantitatif. Dengan teknik analisis data uji penelitian, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa presepsi responden tentang Kualitas Kerja (X1) , Kuantitas Kerja (X2) , Tanggung Jawab (X3) dan Kerja Sama (X4) berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai (Y) dengan hasil regresi linier berganda didapat persamaan sebagai berikut : Y = 1.582 + 0.212 X1 + 0.249X2 +0.229 (X_3) + 0.282 (X_4). kofisien detrminasi sebesar R2 =0,785 atau sekitar (78.50%) melalui uji hipotesis secara bersama-sama (simultan) dan sendiri-sendiri (parsial) dalam penelitian ini dengan mengunakan uji f dan uji t, Kualitas Kerja (X1) , Kuantitas Kerja (X2) , Tanggung Jawab (X3) dan Kerja Sama (X4)= 0.000,itu berarti nilai fsig< 0.05 menunjukan secara bersama-sama dan Mempunyai Faktor – faktor yang yang signifikan. Kata kunci : Kualitas Kerja , Kuantitas Kerja,Tanggung Jawab dan Kerja Sama
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Jeffry Adi Nugraha |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 03:59 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 03:59 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1472 |
Actions (login required)
View Item |