ASEP AGUS, SUTIYAWAN (2024) MEDIASI COSTUMER EXPERIENCE DALAM PENGARUH COSTUMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN HNI DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.
Text
Abstract - Asep Agus Sutiyawan_ED.pdf Download (83kB) |
Abstract
Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk herbal, maka membuka peluang bagi beberapa perusahaan lain dalam memproduksi dan memasarkan produk herbal, dengan keunggulan dan cara masing-masing. Tujuan penelitian dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Mediasi Customer Experience dalam Pengaruh Customer Engagement Terhadap Behavioral Intention Konsumen Produk Halal Network Internasional Di Kota Bengkulu. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square Software (PLS) dengan menggunakan Software SmartPLS. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Konsumen Produk Halal Network Internasional Di Kota Bengkulu, dengan sampel 210 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Custumer Engagement Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Behavior Intention, dengan nilai koefisien sebesar 0.226 nilai p-values sebesar 0,012 < 0,05 dan t-statistik sebesar 2.520 > 1,960, selanjutnya Custumer Engagement Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Custumer Experience dengan nilai koefisien sebesar 0.530 nilai p- values sebesar 0,000 < 0,05 dan t-statistik sebesar 6.940 > 1,960, dan Custumer Experience Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Behavior Intention, dengan nilai koefisien sebesar 0.774 nilai p-values sebesar 0.000 < 0,05 dan t- statistik sebesar 8.537 > 1,960 serta Custumer Engagement Berpengaruh Terhadap Behavior Intention Dengan Dimediasi Oleh Custumer Experience. nilai koefisien sebesar sebesar 0.410 nilai p-values sebesar 0.000 < 0,05 dan t-statistik sebesar 4.589 > 1,960. Kata Kunci: Customer Experience, Customer Engagement, Behavioral Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen (S2) |
Depositing User: | User 4 |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 02:21 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 02:21 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1529 |
Actions (login required)
View Item |