STRATEGI MEDIA RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DI BANDAR UDARA FATMAWATI SOEKARNO BENGKULU

BENY, FERNANDO (2024) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DI BANDAR UDARA FATMAWATI SOEKARNO BENGKULU. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
ABSTRACT- Beny Fernando_ED 2.pdf

Download (100kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui strategi media relations yang dilakukan PT Angkasa Pura II di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu dalam membina hubungan baik dengan media. Penelitian ini menggunakan teori Four- step Public Relations Proses dengan mengambil enam strategi PR media yang dikemukakan oleh Frank Jefkins. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa PT. Angkasa Pura II di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu dalam membina hubungan baik dengan media yaitu melakukan berbagai kegiatan seperti undangan peliputan di terminal bandara, media visit dan menyediakan jaringan wifi bagi media. Selain itu terdapat hambatan yaitu banyaknya media yang sulit hadir untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan. Kata kunci: Strategi, Media Relations, Public Relation, PT Bandar Udara Fatmawati Bengkulu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: User 4
Date Deposited: 21 Sep 2024 03:52
Last Modified: 21 Sep 2024 03:52
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1544

Actions (login required)

View Item View Item