DIKI, ROBIANTO (2024) APLIKASI OPERATIONAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS WEB. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.
Text
Lembar pengesahan dan Lampiran.pdf Download (12MB) |
Abstract
Perkembangan ilmu pengetahuan dibidang teknologi dan informasi komputer saat ini mengalami kemajauan yang sangat pesat. Komputer merupakan seperangkat teknologi yang sangat membantu pekerjaan manusia, Kebutuhan pelanggan perlu diidentifikasikan secara jelas, sebagai bagian dari pengembangan produk. Customer Relationship Management (CRM) merupakan strategi pemasaran yang membangun relasi yang erat antara perusahaan dengan para pelanggannya. Sebelum melakukan pengembangan suatu sistem, terlebih dahulu penulis menganalisa sistem yang sedang berjalan. Adapun pada saat ini belum terdapatnya sistem Aplikasi Operational Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Berbasis Web tentang kepuasan pelanggan. Dari hasil pembuatan sistem rancang Rancang bangun Aplikasi Operational Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Berbasis Web ini didapatkan kesimpulan a. pembangunan sistem Rancang bangun Aplikasi Operational Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Berbasis Web digunakan sebagai alat bantu SPK. b. sistem informasi Rancang bangun Aplikasi Operational Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Berbasis Web merupakan salah satu informasi yang tepat dan cepat. Kata Kunci: CRM, PHP My Sql
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi |
Depositing User: | Jeffry Adi Nugraha |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 03:23 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 03:23 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1608 |
Actions (login required)
View Item |