SIKAP DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP BERAS SEGINIM DI KOTA BENGKULU

CALPIN, CALPIN (2024) SIKAP DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP BERAS SEGINIM DI KOTA BENGKULU. Skripsi thesis, Universitas Dehasen Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI CALPIN FIX NEW.pdf

Download (2MB)

Abstract

Konsumen yang loyal terhadap beras Seginim adalah konsumen yang menyatakan sangat menyukai beras Seginim dan kemudian membeli dan menggunakan beras seginim tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui sikap konsumen terhadap Beras Seginim di Kota Bengkulu, Menganalisis loyalitas konsumen terhadap Beras Seginim, Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap loyalitas konsumen Beras Seginim. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriftif menggunakan skor dari skala likert dan analisis statistik linear sederhana. Sikap konsumen terhadap Beras Seginim di Kota Bengkulu dengan kategori suka (29,34), Loyalitas konsumen terhadap Beras Seginim dengan kategori tinggi (31,60). Berdasarkan hasil uji statistik diketahui bahwa sikap konsumen berpengaruh terhadap loyalitas. Kata Kunci : Sikap, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Depositing User: Jeffry Adi Nugraha
Date Deposited: 02 Oct 2024 01:36
Last Modified: 02 Oct 2024 01:36
URI: http://repository.unived.ac.id/id/eprint/1875

Actions (login required)

View Item View Item