FRAYOGI (2022) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK JASA PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG KETAHUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DEHASEN.
Text
FRAYOGI.pdf Download (197kB) |
Abstract
STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK JASA PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG KETAHUN Oleh Frayogi 1) Karona Cahya Susena dan Eska Prima Monique Darmasiwi2) RINGKASAN Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan penjualan produk jasa pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Ketahun. Penelitian ini menggunakan metode analisis SWOT. Teori yang terkait dengan judul dijelaskan adalah teori strategi peningkatan penjualan produk jasa di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Ketahun. PT. Jalur Nugraha Ekakurir merupakan salah satu perusahaan yang bergerang di bidang jasa pengiriman. Berdasarkan karakteristik penelitian maka diperoleh sampel penelitian sebanyak 40 orang, yaitu 4 orang sebagai informan internal dan 36 orang sebagai informan eksternal.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa posisi perusahaan dalam penelitian ini adalah terdapat pada kuadran I yaitu kuadran yang mendukumg kebijakan pertumbuhan yang agresif, maksudnya perusahaan harus labih giat dalam mengatasi perkembangan pasar yang kompetitif dalam rangka memperluas pangsa pasar. Pemiihan strategi pemasaran yang tepat peda perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Ketahun adalah Meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran, mengembangkan Kualitas Sumber Daya Manusia. Kata Kunci : Strategi, Peningkatan, Produk, Jasa, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, Analisis, SWOT 1) Frayogi 2) Karona Cahya Susena dan Eska Prima Monique Darmasiwi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | User 1 |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 01:54 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 01:54 |
URI: | http://repository.unived.ac.id/id/eprint/798 |
Actions (login required)
View Item |